Jika Terpilih, Ini Kata Emil Dardak Soal Kabupaten Bangkalan Kedepan

Emil Dardak (kiri) bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan

BANGKALAN, lingkarjatim.com – Calon Wakil Gubernur Jatim nomer urut 1 Emil Elistianto Dardak menghadiri acara cangkruan bersama Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN di Desa Tebbul Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Senin (16/04/18) kemarin.

Dalam sesi wawancara bersama awak media, suami dari artis cantik Arumi Bachin itu disuguhi pertanyaan nantinya jika terpilih akan memberikan apa ke Kabupaten Bangkalan?

Menjawab pertanyaan itu Emil mengutip pernyataan Zulkifli Hasan bahwa tentunya dari tingkat Pemerintahan Pusat, Provinsi serta Kabupaten harus bersatu padu untuk mewujudkan pulau Madura sebagai daerah garda terdepan tentang perdagangan Jawa Timur sisi utara.

Cawagub yang berpasangan dengan Khofifah ini mengatakan sisi utara Kabupaten Bangkalan rencananya akan di bangun pelabuhan Tanjung Bulu Pandan. Kata Emil hal itu memerlukan kerjasama tidak hanya dikalangan pemerintah tetapi juga dengan dunia usaha.

Mantan Bupati Trenggalek itu menyatakan bahwa pelabuhan Tanjung Bulu Pandan sudah didengung-dengungkan sejak lama, tetapi belum bisa dimulai proses kerjasama pemerintah dengan badan usaha sesuai dengan Perpres 38 tahun 2015.

“ini saatnya pemerintah provinsi harus mengawal betul langkah demi langkah, dan kami yakin Pak Zul akan memberikan atensi baru yang luar biasa untuk mewujudkan kawasan industri utara dari pulau Madura,” ujarnya. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here