Jelang Penetapan Calon, LSM GERBANG Rapatkan Barisan Dukung Ra Latif-Mohni

Ra Latif bersama pengurus LSM Gerbang 3 se-Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Menjelang penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan priode 2018-2023 pada 12 Pebruari mendatang, LSM GERBANG 3 mulai melakukan koordinasi serta merapatkan barisan. Hal itu untuk mendukung suksesnya pencalonan ketua dewan pembina GERBANG 3 yaitu R. Abdul Latif Amin yang berpasangan dengan Drs. H. Mohni, MM (Ra Latif-Mohni)

Abdul Hadi, selaku ketua LSM GERBANG 3 menyampaikan bahwa organisasinya memiliki susunan pengurus hingga tingkat desa. Menurutnya, soliditas pengurus se Kabupaten Bangkalan akan terus bekerja secara maksimal untuk memenangkan Ra Latif sebagai calon Bupati Bangkalan periode tahun 2018-2023.

“Beliau sebagai ketua dewan pembina dan tokoh terbaik di LSM GERBANG 3. Kami akan all out untuk memenangkan Ra Latif-Mohni
karena sosok Ra Latif kami anggap swbagai sosok pemimpin  yang tepat bagi rakyat Bangkalan kedepan,” tegasnya usai melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh pengurus kabupaten dan kecamatan se kabupaten bangkalan di kediaman dewan pembina Kabupaten R. Abdul Latif Amin, Sabtu (20/1/2018).

Dalam diri Ra Latif, lanjut Abdul Hadi, melekat sikap politisi dan jiwa sebagai ulama. Hal itu tentu menjadi modal kuat bagi Ra Latif untuk memimpin dan membawa Bangkalan menjadi kabupaten yang maju, sejahtera dan seimbang antara kehidupan politik dan kehidupan keagamaan.

“Kami juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Bangkalan untuk keberhasilan Ra Latif dalam rangka pencalonannya sebagai calon Bupati Bangkalan,” pinta Abdul Hadi. (atep/diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here