Jelang Pelantikan, ini yang di Lakukan Ra Latif-Mohni

Istimewa

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan terpilih yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2018, Abdul Latif Amin Imron-Mohni sebagi Bupati dan Wakil Bupati terpilih tengah melakukan persiapan-persiapan untuk pelantikannya.

Meskipun disibukkan dengan persiapan pelantikannya, Ra Latif-Mohni tetap melakukan aktivitas rutin seperti biasanya. Semisal, menghadiri acara undangan dari masyarakat, juga mengadakan koordinasi dengan semua kalangan dan elemen masyarakat.

“Kami juga secara rutin melakukan rapat-rapat persiapan untuk menyusun agenda kegiatan yang akan kami laksanakan setelah dilantik sebagai bupati dan wakil bupati bangkalan periode tahun 2018-2023,” kata Ra Latif, Senin (10/9/2018).

Bahkan kata Ra Latif, hal-hal yang terkait dengan langkah-langkah kebijakan-kebijakan strategis sudah pihaknya siapkan dengan matang.

“Nanti akan kami sampaikan secara terbuka kepada publik dan masyarakat Bangkalan setelah kami dilantik sebagai bupati dan wakil bupati terpilih,” paparnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here