Ini Persiapan Ra Latif-Mohni Menyambut Debat Kandidat Nanti Malam

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Debat kandidat calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bangkalan putaran kedua oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan, akan dilaksanakan Selasa malam (24 /4/2018) di Studio JTV surabaya .

Meskipun demikian, Tim pasangan Abdul Latif Imron Amin-Mohni (Salam) tetap beraktifitas seperti biasanya. Beberapa anggota tim pemenangan Salam terlihat masih dengan kesibukan biasanya, yaitu mengatur jadwal kampanye Ra Latif-Mohni.

Menurut Salah satu anggota tim pemenangan pasangan Salam Moh. Iksan, tim pemenangan Salam menyambut adanya debat kandidat putaran kedua ini dengan tenang dan santai.

“Intruksi dari ketua tim pemenangan hanya meminta semua anggota tim agar hadir ke studio JTV nanti malam untuk memberikan support kepada pasangan Salam,” ujarnya, Selasa (24/4/2018).

Sementara itu, ditengah kesibukannya dalam bersosialisasi kepada masyarakat Bangkalan, Ra Latif tetap menyatakan kesiapannya dalam menghadapi debat kandidat putaran kedua malam nanti.

“Saya masih berada dilapangan menemui beberapa tokoh dan menghadiri acara sesuai jadwal,” paparnya.

Sebab menurut Ra Latif, debat kandidat ini ibarat kontes penyampaian gagasan oleh tiga pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bangkalan.

“Bagi kami ini (debat kandidat) adalah acara yang sangat luar biasa dan sangat positif. Karena dalam debat kandidat itu pasangan calon akan menyampaikan gagasan gagasan yang ada dalam benak mereka, kemudian diwujudkan dalam bentuk visi misi,” jelasnya.

Ral Latif juga menuturkan, bahwa sebelum menjadi calon Bupati, ia memang sudah memiliki konsep dan gagasan untuk Bangkalan Sejahtera berbasis ekonomi kerakyataan dan kearifan lokal .

Jadi lanjut Ra latif, ia dan pihaknya perlu mempertajam untuk wujud konkritnya gagasan gagasan itu dalam forum debat kandidat nanti .

“Doakan semoga berjalan lancar dan bisa jadi tontonan politik yang bermanfaat bagi masyarakat Bangkalan ” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here