Ini Agenda Tes Kesehatan Cabup dan Cawabup Bangkalan di Hari Kedua

Cabup – Cawabup Bangkalan saat ikut tes kesehatan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan hari ini Sabtu (12/1/2018) akan melanjutkan tes kesehatan di RSAL Surabaya sebagai lanjutan tahapan proses Pilkada. Jumat kemarin para pasangan calon sudah melaksankan tes kesehatan di hari pertama.

Dihari kedua ini para pasangan calon akan dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok A dan kelompok B.

Bagi yang tergabung dalam kelompok A akan mengikuti tes psikologi di Ruang Bakordik RSAL Surabaya. Tes psikologi itu dimulai pada pukul 07.00 Wib.

Bagi yang tergabung dalam kelompok B, kegiatan tes akan diawali dengan pegambilan darah dan urin, dilanjutkan dengan pemeriksaan UDG/Rontgen, buka puasa medis, pemeriksaan para spesialis, pengambilan darah 2Jpp, pemeriksaan para spesialis, tes tulis MMPI dan yang terakhir adalah wawancara psikiatri. Kegiatan dimulai sejak pukul 07.00 Wib.

Tes kesehatan yang diikuti oleh semua calon Bupati dan Wakil Bupati se Jawa Timur itu dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak hari Jumat kemarin sampai dengan hari Minggu besok.

“Untuk hari Minggu besok para peserta tes hanya akan melaksanakan pemeriksaan lanjutan saja,” ujar Ketua Tim Pemeriksaan dr. I Ketut Tirka Nandaka. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here