Haornas, Ra Latif Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

Bupati dan wakil bupati bangkalan saat memberikan penghargaan secara simbolis kepada atlet Bangkalan berprestasi

BANGKALAN, Lingkarjatim.com Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet yang berprestasi di berbagai tingkatan kompetisi, Senin (09/09).

Penghargaan tersebut diberikan saat kegiatan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke 36 di depan Kantor Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bangkalan.

Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan berharap dengan pemberian penghargaan dan dengan adanya peringatan Haornas tersebut dapat mewujudkan masyarakat sehat jasmani dan rohani.

“Mudah-mudahan di hari haornas ini masyarakat terutama atlet Bangkalan lebih memacu prestasinya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bangkalan Saad Asjari menyampaikan, pemberian bonus tersebut adalah salah satu upaya untuk menarik putra-putri Bangkalan untuk bagaimana mereka berprestasi dalam bidang olahraga.

“Salah satu contohnya tadi, dia murid SD, tapi sudah mampu memberikan kebanggaan bagi keluarga, sekolah dan pemerintah Bangkalan,” jelasnya.

Ia juga berharap, dengan adanya pemberian bonus itu, bisa meningkatkan gairah putra-putri Bangkalan untuk menekuni olahraga.

“Disamping kita juga harus melakukan pembenahan, baik dari menejemennya, pelatihnya, organisasinya dan lain sebagainya,” harapnya. (Muhammad Iksan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here