Hadiri Kegiatan Bulanan GP Ansor, Ra Latif Ajak Pemuda Dan Kader Ansor Perangi Narkoba

Ra Latif (tengah) saat menghadiri acara Bulanan GP Ansor Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda(DPC GP) Ansor Bangkalan menggelar kegiatan rutin bulanan di kediaman salah satu kader partai Gerindra Moh. Kholifi di Perumahn Queen Residence Bangkalan, Sabtu malam (3/2/2018). Kegiatan yang dihadiri seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor se- Bangkalan itu digelar untuk mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Ketua DPC GP Ansor Bangkalan Hasani Zubair. Hadir pula Dewan Penasehat DPC GP Ansor Bangkalan Abdul Latif Amin Imron yang saat ini menjadi bakal calon Bupati Bangkalan 2018-2023 yang berpasangan dengan Mohni.

Dalam kesempatan itu Ra Latif mengajak pemuda dan seluruh kader GP Ansor Bangkalan untuk terus mengobarkan semangat dalam memerangi narkoba.

“Narkoba merupakan musuh utama yang merusak generasi muda. Indonesia Khusunya Bangkalan sudah darurat narkoba, jadi pemuda dan juga seluruh kader GP Ansor harus berperan memeranginya,” kata Ra Latif dalam sambutannya.

Sebab kata Ra Latif, generasi muda merupakan tulang punggung negara. Oleh karena itu lanjut dia, generasi ini harus bersih dan bebas dari cengkeraman narkoba.

“Jangan sampai cita-cita mereka diputuskan oleh narkoba serta obat-obatan terlarang. Saya ingatkan jangan, jangan dan jangan karena ini terkait masa depan anak kami, juga masa depan generasi muda,” ujarnya.

Oleh sebab itu lanjut Ra Latif, membebaskan generasi muda dari narkoba tak hanya menjadi tanggung jawab generasi muda itu sendiri, namun juga memerlukan andil dari berbagai pihak.

“Kami ingin anak-anak Bangkalan adalah anak yang sukses di masa mendatang tanpa dipengaruhi oleh narkoba, obat, makanan dan minuman terlarang, seks bebas dan pergaulan yang menyimpang. Itu tentu tugas kita semua untuk menjaga dan menyelamatkan generasi muda,” tutupnya.

Sementara itu Ketua DPC GP Ansor Bangkalan Hasani Zubair sangat mengapresiasi dengan apa yang disampaikan Ra Latif. Sebab, Menurut dirinya pemuda dulu, kini dan ke depan memiliki peran yang besar dalam negara ini.

“Saya sangat setuju dengan apa yang disampaikan oleh beliau (Ra Latif). Karena peredaran narkoba semakin marak maka kita sebagai pemuda dan kader GP Ansor harus memerangi dan memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya,” ucapnya saat memberikan sambutan. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here