Hadiri Acara Harganas, Bupati RA Latif Berharap Masyarakat Bangkalan Menanamkan Hal Penting Dalam Kelurga

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangkalan Ny. Zaenab Zuraidah menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke XXVI 2019.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangkalan Ny. Zaenab Zuraidah menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke XXVI 2019. Acara tersebut digelar di Kabupaten Banjarbaru, Kalsel, Sabtu (06/07/2019).

Peringatan Harganas tahun 2019 yang bertemakan “Hari Keluarga, Hari Kita Semua. Cinta Keluarga, Cinta Terencana”, dibuka secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

Dalam sambutannya, Puan berharap agar peringatan Harganas tidak hanya dijadikan seremonial saja. Melainkan dapat membangun keluarga sebagai fondasi yang kuat dalam berbagai sendi kehidupan.

“Harganas merupakan pengingat akan pentingnya keluarga bagi pembangunan bangsa sebagai wahana untuk memenuhi kebutuhan ‘asah, asih, dan asuh’. Keluarga menjadi tempat sempurna untuk menanamkan nilai karakter manusia Indonesia, yaitu integritas, etos kerja dan gotong royong,” ujar Puan.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron yang hadir langsung juga berharap dengan momentum harganas, masyarakat Bangkalan juga dapat menanamkan hal-hal penting dalam keluarga.

“Baik kasih sayang, pendidikan, iman, serta moral sehingga menjadi bekal dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara,” Ucapnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here