Gelar Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Ini Sambutan Ra Latif

Ra Latif saat menyampaikan sambutannya

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan terpilih 2018-2023 Abdul Latif Amin Imron-Mohni, menggelar tasyakuran atas penetapan dari KPUD Bangkalan sebagai Bupati-Wakil Bupati Terpilih bersama ribuan Masyarakat Bangkalan, Senin (20/8/2018).

Acara yang di gelar di gedung Rato Ebuh Bangkalan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Terpilih Khofifah Indar Parawangsa.

Tampak hadir pula, Pj Bupati Bangkalan, I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh, para Ulama’ dan juga sesepuh Kabupaten Bangkalan.

Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Bangkalan, Komandan Kodim Bangkalan, Danlanal Batuporon, Ketua Pengadilan Agama Bangkalan, Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan, Ketua dan Anggota DPRD Bangkalan, Ketua dan Anggota KPUD Bangkalan, Ketua dan Anggota Bawaslu Bangkalan, Kepala Instansi Vertikal di Bangkalan, para pimpinan Parpol dan Ormas se-Bangkalan, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Bangkalan.

Serta Forum kerukunan umat beragama se-Bangkalan, para tokoh masyarakat, tokoh blateran, insan pers serta tim sukses pasangan salam se-Bangkalan.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu para undangan , khususnya kepada ibu Gubernur dan bapak Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih yang telah berkenan hadir untuk memenuhi undangan kami dalam acara tasyakkuran atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode tahun 2018-2023,” kata Ra Latif mengawali Sambutannya.

Disampaikan Ra Latif, pihaknya dan masyarakat Bangkalan secara khusus menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya ibu Khofifah Indar Parawangsa dan Bapak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih di Pilkada Jatim tahun 2018.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Bangkalan atas segala dukungan yang diberikan kepada kami sehingga kami (Abdul Latif Amin Imron-Mohni) dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan dalam Pilkada Bangkalan tahun 2018,” paparnya.

Tidak hanya itu, Ra Latif juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik penyelenggara Pilkada, pengawas Pilkada dan aparat keamanan TNI maupun Polri yang telah bahu membahu melaksanakan tugas-tugasnya mensukseskan Pilkada Kabupaten Bangkalan.

“Sehingga Pilkada Kabupaten Bangkalan dapat berjalan dengan baik, berkualitas, demokratis, aman dan kondusif,” terangnya.

Melanjutkan sambutannya, Ra Latif menyampaikan tujuan dari diselenggarakannya acara tasyakkuran tersebut. Diantaranya kata Ra Latif, adalah sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan rahmat-Nya.

“Berkat rahmat-Nya, saya dan pak Mohni ditakdirkan menjadi pemenang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan tahun 2018 dengan suara terbanyak dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk periode tahun 2018-2023,” ujarnya.

Selain itu lanjut Ra Latif, tasyakkuran ini juga bertujuan dalam rangka ikhtiar untuk mempersatukan seluruh komponen dan potensi dari berbagai kelompok masyarakat di Kabupaten Bangkalan untuk menyongsong hadirnya pemerintahan baru di Kabupaten Bangkalan.

“Ikhtiar menyatukan ini sangat penting dilakukan mengingat tantangan yang akan dihadapi oleh pemerintahan kedepan amatlah berat. Maka dengan bersatunya segala potensi dan energi yang ada ditengah-tengah masyarakat akan mempermudah pemerintah baru kabupaten Bangkalan untuk menghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi,” tandasnya.

Oleh karena itu ujar Ra Latif, dengan segala kerendahan hati pihaknya mengajak kepada seluruh elemen, semua komponen di Bangkalan untuk bahu-membahu bersama pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam membangun Kabupaten Bangkalan tercinta ini secara bersama sama.

“Marilah kita berdiri tegak dan merapatkan barisan untuk menghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi oleh pemerintah dan masyarakat kabupaten Bangkalan dimasa yang akan datang,” cetusnya.

Sebab, pihaknya menyadari bahwa pemerintahan baru yang akan datang akan menghadapi berbagai macam tantangan diberbagai sektor, dan tantangan tersebut harus dihadapi dan dijawab oleh pemerintah bersama dengan seluruh komponen masyarakat.

“Saat ini dihadapan kita telah menunggu berbagai macam tantangan, mulai dari tantangan akan kemajuan, tantangan kemakmuran rakyat juga tantangan untuk kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Oleh sebab itu tambah Ra Latif, jadikanlah semua tantangan itu sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras lagi.

“Agar nantinya bisa membawa kabupaten Bangkalan ini menuju kemajuan, menuju kejayaan yang kita idam idamkan,” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here