Gaya Tampilan Ala Mantan Bupati Bangkalan yang Menarik Perhatian

Ra Momon mantan Bupati Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Mantan bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad jarang kelihatan setelah purna tugas sebagai orang nomor satu di Bangkalan. Namun pria berpostur tinggi itu terlihat menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan di Pendopo Agung, Jumat (28/9/2018).

Kehadiran mantan Bupati termuda itu banyak menyita perhatian pegawai mulai dari PNS sampai politisi di Bangkalan. Buktinya banyak orang ingin foto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

Selain pernah menjabat sebagai Bupati, tampilan Ra Momon (sapaan akrabnya) itu juga menarik untuk dilihat dan diperhatikan. Bagaimana tidak kali ini Ra Momon menggunakan kecamata hitam dengan model rambut dipalung kebelakang dan hasilnya tampak lebih muda.

“Iya tampilan baru, pengen tampil muda 10 tahun,” ucap Ra Momon sambil menerima ajakan foto bersama mantan anak buahnya.

Mantan Bupati lulusan Singapura itu mengatakan tampilannya yang sedemikian agar lebih santai. Walaupun acaranya formal tetapi juga bisa santai dan suasananya tidak tegang.

Ketika ditanya soal jika nantinya dimintai masukan oleh Bupati Bangkalan ia mengaku akan bersedia memberikan masukan. Sebab, menurutnya sebagai umat muslim yang baik juga harus bisa memberikan sesuatu yang baik untuk sesama.

“Kalau diminta masukan pasti, karena kita sebagai umat Islam yang baik harus berprilaku baik juga kepada orang lain,” terangnya. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here