DPC PKS Bangkalan: Pasangan Ra Imam – Ra Mondir Hanya Opsi Pilihan

Ahmad Moestamin, Ketua PKS Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – DPC Partai Keadilan Sosial (PKS) Bangkalan terlihat semakin dekat dengan salah satu Bakal Calon Bupati Bangkalan KH Imam Bukhori.

Sejauh ini, kata Ketua DPC PKS Bangkalan Akhmad Moestamin sudah melakukan penjajakan dengan Ra Imam (sapaan akrab KH Imam Bukhori), juga dengan tiga partai lainnya seperti Nasdem dan PKB.

Penjajakan yang sudah dilakukan oleh DPC PKS Bangkalan kata Moestamin sudah mencapai angka 75%. Bahkan ia meminta doa semoga pilihannya kepada Ra Imam dilancarkan.

Memutuskan melakukan penjajakan kepada Ra Imam bukan tanpa alasan, faktor pengalaman sebagai anggota DPR RI dan Pernah menjadi ketua Basra (Badan Silaturrahim Ulama Madura) menjadi pertimbangan utama.

“Ini yang menjadi salah satu pertimbangan pilihan,” paparnya, Selasa (2/1/2017).

Namun, Moustamin tidak menutup kemungkinan jika nantinya ada partai lain yang bergabung. Namun dirinya tidak menyebutkan secara spesifik partai apa yang akan menambah dukungan.

Jika nantinya Ra Imam jadi berpasangan dengan Ketua DPC PKB Bangkalan KH Mondir A Rofii (Ra Mondir), apakah PKS akan tetap memberikan dukungan? “Ra Imam dan Mondir hanya sebatas pilihan saja. Itu hanya opsi pilihan, masih belum final,” pungkasnya. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here