DPC Demokrat Bangkalan Rayakan Hut ke-17 dengan Tasyakkuran, ini Harapannya

Acara tasyakkuran HUT partai Demokrat ke_17 yang di gelar DPC Demokrat Bangkalan.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bangkalan menggelar tasyakkuran dan potong tumpeng hari ulang tahun (HUT) ke-17 di kantor DPC Demokrat Bangkalan, Bilaporah, Minggu (9/9/2018).

Dalam acara tasyakkuran itu, dihadiri seluruh pengurus DPC Demokrat Bangkalan dan seluruh pengurus PAC Demokrat Bangkalan.

Tampak hadir pula kader baru partai demokrat yang saat ini maju sebagai bakal calon DPR RI dari dapil 11, Hasani Zubeir.

“Jadi harapan DPC dan saya selaku ketua DPC-nya dengan ulang tahun ke 17 ini, kami berharap kedepan bisa membawa Bangkalan lebih baik, dengan mendaftarkan caleg-caleg dan kader-kader terbaik partai Demokrat,” kata Ketua DPC Partai Drmokrat Bangkalan Abdurrahcman.

Selain itu kata Wakil Ketua DPRD Bangkalan ini, pihaknya juga berharap di 2019 nanti dapat meraih kursi lebih dari yang ada saat ini.

“Di 2019 nanti kami berharap di masing-masing dapil bisa mendapat dua kursi. Dan kami yakin di semua dapil bisa dapat kursi,” paparnya.

Foto bareng pengurus DPC Demokrat Bangkalan usai tasyukkuran.

Menurut dia, ada beberapa dapil yang sangat berpotensi meraih kursi DPRD Bangkalan di pileg 2019 nanti.

“Diantaranya, dapil 2, dapil 3, dapil 4 dan dapil 5. Tapi bukan berarti dapil yang lain tidak berpotensi. Dapil yang lain juga berpotensi lo,” ujarnya.

Sementara itu, Hasani Zubeir yang merupakan kader baru partai Demokrat berharap bisa mengabdikan diri, berkhidmat untuk bersama-sama membangun dan memajukan partai Demokrat khususnya di Bangkalan.

“Tentunya bersama Ketua, senior dan dengan seluruh pengurus partai yang lain,” tandasanya.

Tidak hanya itu, bakal calon DPR RI dapil 11 ini juga berharap ingin maksimal dalam mengabdi kepada mastarakat.

“Memberikan warna bagi partai Demokrat ditengah-tengah masyarakat. Kami harapkan bersama-sama bisa saling bahu membahu untuk bisa bekerja sama dan sama-sama kerja,” pungkasnya.(Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here