Disela-Sela Menyambut Tahun Baru Islam, Partai Berkrya Perkenalkan Diri Pada Masyarakat

Rombongan partai Berkarya saat menghadiri undangan khotmil qur’an di Desa Perreng, Burneh, Bangkalan.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Di tengah larangan bagi Partai Politik berkampanye sebelum masanya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Bangkalan malah melakukan kegiatan yang berbau kampanye.

Hal tersebut diketahui saat rombangan pengurus DPD Berkaraya Bangkalan dan beberapa caleg dari partai Berkarya menghadiri acara khotmil qur’an dan kerja bakti dalam menyambut tahun baru islam/1 Muharrom yang diadakan warga Dusun Kalkal, Desa Perreng, Kecamatan Burneh, Bangkalan di sebuah makam, Selasa (11/9/2018).

Pasalnya, disela-sela kegitan tersebut, Ketua DPD partai Berkarya Bangkalan Perija Wirawan meperkenalkan beberapa bacaleg dari partai berkarya, baik bacaleg Kabupaten maupun bacaleg Jatim kepada warga setempat. Diantaranya, Juhairiyah yang saat ini menjadi bacaleg Kabupaten Bangkalan dapil 6 dan Aliman Harish yang menjadi bacaleg Jatim dapil Madura.

“Kami hanya menghadiri undangan dari keluarga besar pertai Berkarya. Dan kebetulan kami juga mengajak beberapa bacaleg dari partai Berkarya,” kata Peri.

Dia juga berharap agar kegiatan ini bisa menjadi ikhtiar bersama, untuk memperteguh dan memperkuat iman. Sekaligus bisa mendapat rahmat dari membaca Al Qur’an.

“Mudah-mudahan kita semua mendapat barokah, sehingga kita semua bisa mencapai cita-cita kita untuk menjadi orang yanh bermanfaat kepada orang lain,” tutupnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here