Diduga Selingkuh dengan Menantu Ponakan Sendiri, Warga Billaporah Socah Dibacok

Gambar ilustrasi

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Kasus pembacokan kembali terjadi di bumi Bangkalan. Kali ini menimpa salah satu warga Desa Billaporah, Socah, Bangkalan atas nama Sirin (35). Sirin dibacok dengan senjata tajam oleh orang tak dikenal dirumahnya sendiri, Rabu (24/1/2018).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Waktu itu korban yang sedang berada dirumahnya sendiri tiba-tiba didatangi oleh sejumlah orang tak dikenal yang langsung membacok korban. Tak hanya itu rumah korban juga dirusak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dugaan sementara kasus pembacokan itu akibat perselingkuhan. Sebelum kejadian tepatnya dua hari yang lalu, korban sedang asyik berduaan didalam kamarnya bersama seorang perempuan bernama Ulfa (30). Saat itulah suami Ulfa yang bernama Mumul (40) memergokinya.

Menurut informasi Ulfa dengan Sirin masih ada hubungan keluarga yaitu menantu ponakan.

“Isu yang berkembang di masyarakat memang seperti itu karena perselingkuhan,” ujar Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha, Rabu (24/1/2018).

Usai dibacok korban langaung dibawa ke Rumah Sakit Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan perawatan lebih lanjut, karena bekas bacokan yang ada dalam tubuhnya cukup parah.

“Pasca kejadian tersebut situasi di sekitar TKP aman kondusif dan Saat ini korban di bawa ke Rumah Sakit Syamrabu Bangkalan,” jelasnya.

Saat ini lanjut Anis, para tersangka yang diduga lebih dari satu orang itu masih dalam pengejaran petugas.

“Semua pelaku langsung kabur, tapi kita sudah kantongi identitas pelaku saat ini sedang diburu oleh petugas,” imbuhnya. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here