Dibawah Kepemimpinan Ra Latif, Bangkalan Raih Pengharagaan Top 25 Inovasi Pelayanan Publik

Bupati Ra Latif menerima piagam penghargaan top 25 inovasi pelayanan publik yang diserahkan Gubernur jawa Timur.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Kabupaten Bangkalan kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim). Kali ini Kabupaten Bangkalan di Bawah kepemimpinan Bupati R Abdul Latif Amin Imron, berhasil menyabet penghargaan di ajang Top 25 Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur 2018, kategori kolaborasi dalam kegiatan penyelenggaraan pelayanan publik.

Penghargaan tersebut ditujukan kepada Laskar Sabilillah Puskesmas Kecamatan Kamal atas inovasi di sektor pelayanan publik yang terus dikembangkan oleh Puskesmas Kamal.

Piagam penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, di Hotel Shangri-la Surabaya, Senin (22/10/2018).

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Timur atas penghargaan Otonomi Award yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam hal ini penghargaan kepada Laskar Sabilillah Puskesmas Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan,” ujar Bupati yang akrab di sapa Ra Latif itu.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada Puskesmas Kecamatan Kamal atas segala langkah langkah inovasinya yang dilakukan sehingga Puskesmas Kamal mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur.

Pihaknya mengaku bangga atas penghargaan yang diterima oleh Puskesmas Kecamatan Kamal ini.

“Marilah penghargaan yang telah diterima ini kita jadikan pendorong semangat untuk lebih meningkatkan berbagai inovasi pelayanan publik yang berguna untuk kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata dia.

Terlebih kata dia, ajakan untuk terus melakukan inovasi inovasi ia tujukan kepada Puskesmas Kamal yang telah berhasil menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Ajakan ini juga saya tujukan kepada Puskesmas di Kecamatan lainnya di Kabupaten Bangkalan agar terus giat meningkatkan dan berinovasi dalam melakukan pelayanan yang berkualitias kepada masyarakat,” tandasnya.

Bahkan Ra Latif juga mengajak semua OPD di Kabupaten Bangkalan yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik kepada masyarakat untuk segera melakukan langkah langkah inovasi agar mutu pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat .

“InsyaAlloh ditahun mendatang akan semakin banyak penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Bangkalan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur maupun penghargaan dari pemerintah pusat,” tutup dia. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here