Demokrat Siap Menangkan Pasangan Farid-Sudarmawan dan Khofifah-Emil

Ketua DPC Demokrat Bagkalan saat memberikan sambutan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – DPC Demokrat Bangkalan terus melakukan upaya-upaya untuk memenangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Farid Alfauzi-Sudarmawan yang di usungnya. Semisal pada Rabu (24/1/2018) DPC Demokrat Bangkalan mengumpulkan para kadernya di kantor Demokrat untuk memenangkan pasangan dengan tagline Bangkalan Berani Bangkit ini.

Tidak hanya itu wakil Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Iskandar mengatakan turut hadir dalam acara teesebut. Ia mengatakan Partai Demokrat siap memenangkan pasangan Farid-Sudarmawan di Pibup Bangkalan dan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur.

“Semua kader Demokrat sudah satu padu untuk memenangkan kedua pasangan baik di Pilgub maupun Pilbup khususnya di Pulau Madura,” ucapnya di hadapan kader Demokrat.

Sementara Ketua DPC Demokrat Bangkalan Abdurrahman mengatakan, kader demokrat harus mendukung penuh siapapun yang diusung oleh partai untuk berkontestasi di Pilkada 2018.

“Pasangan Farid-Sudarmawan harus menang di Pilbup dan pasangan Khofifah – Emil juga harus menang di Pilgub,” ujarnya.

Sehingga kata dia, kader partai Demokrat Harus solid khusunya di Bangkalan untuk memenangkan kedua pasangan. Oleh sebab itu lanjut dia, kader partai Deemokrat harus bisa memenangkan kedua pasangan.

“Khususnya Bangkalan, Farid-Sudarmawan adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Bangkalan,” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here