Bupati Bangkalan Kukuhakan Pengurus Paud

R. Abdul latif Amin Imron kukuhkan pengurus paud.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – TP- PKK Kabupaten Bangkalan mengelar acara pengukuhan Pengurus bunda paud kabupaten Bangkalan dan bunda paud kecamatan Bangkalan se kabupaten Bangkalan serta pengukuhan forum paud, dekranasda dan forikan di Pendopo Agung, Senin (22/04/2019). Acara pengukuhan tersebut di hadiri oleh Plt Sekda Bangkalan, Wakil Bupati Bangkalan serta OPD lainnya. 

Mengawali acara, Ketua TP-PKK Zaenab Zuraidah Abdul Latif menyampaikan peran bunda paud sebagai simbol sekaligus sebagai mitra utama dalam gerakan nasional paud berkualitas, sebagai figur Ibu yang merupakan tokoh sentral di setiap jenjang pemerintah, keberadaan paud dapat memotivasi masyarakat dan para pemangku kepentingan untuk menyediakan layanan paud yang berkualitas dengan memberikan sumbangan pemikiran, sosilisasi dan advokasi terhadap pelaksananya. 

“Kepada semua yang hadir di sini khususnya kepada para bunda paud dan para ibu guru paud agar terus melakukan pembinaan kepada anak-anak dan memberikan rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak dapat memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan yang lebih panjut. Saya meyakini mulinya mereka maka masa depan anak Indoneaia akan lebih gemilang di masa mendatang,”ujarnya. 

Pengukuhan dipimpin langsung oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin imron. Dalam sambutannya, Ra Latif memaparkan pemerintah Kabupaten Bangkalan menyambut baik acara pengukuhan tersebut. Dengan begitu bunda paud kabupaten, bunda paud kecamatan, forum paud kabupaten, dekranasda dan forikan kabupaten Bangkalan akan turut serta mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang cerdas dan mandiri.

“Dengan sumber daya yang berkualitas, menguasai iptek dan imtaq, mudah-mudahan kabupaten Bangkalan akan mampu bergerak lebih cepat dalam mewujudkan masyarakat yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Bangkalan menyampaikan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua yang dikukuhkan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan bimbingan kepada kita semua sehingga dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ungkapnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here