Bupati Bangkalan Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV

Prosesi pelantikan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – R. Abdul Latif Amin Imron, Bupati Bangkalan kembali melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan di Pendopo Agung, Senin (05/08/2019).

Ra Latif, sapaan akrab Bupati Bangkalan menyampaikan, ada sekitar 78 pejabat eselon III dan IV yang dilantik pada hari ini.

“Kurang lebih ada sekitar 78 pejabat eselon III dan IV yang telah kami lantik hari ini,” ungkapnya usai pelantikan.

Ia juga menyampaikan, dari 78 pejabat tersebut, juga dilantik sejumlah pengganti pelaksana tugas. “Diantaranya ada Camat Blega, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Direktur Rumah Sakit Syarifah Ambami Rato Ebhu yang semuanya diganti oleh sekretarisnya,” katanya.

Selain itu, ia juga mengaku, terkait jabatan yang masih kosong, pihaknya sudah membuat kebijakan dengan mengangkat Plt sementara.

“Untuk jabatan yang masih kosong, kami sudah membuat kebijakan dengan memPLTkan sementara agar kegiatan pelayanan di pemerintahan Bangkalan tetap berjalan,” tandasnya.

Diketahui, sampai saat ini di Kabupaten Bangkalan ada 10 jabatan yang masih dijabat Plt dan masih dalam tahap pelelangan jabatan. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here