Bupati Bangkalan Kembali Lantik 5 Pejabat Pemerintah Kabupaten Bangkalan

Proses pelantikan pejabat

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – R. Abdul Latif Amin Imron, Bupati Bangkalan kembali melantik lima pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan di aula diponegoro, Kamis (11/07/2019).

Lima pejabat yang dilantik tersebut adalah Rudianto sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bangkalan, Eko Setiawan sebagai sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

Selanjutnya, Joni Artiono sebagai sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Andang Pradana sebagai Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah dan Amir Syarifudin sebagai Inspektur Pembantu wilayah 1 Inspektorat Kabupaten Bangkalan

Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan menyampaikan, pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari pelantikan sebelumnya, namun karena masih menunggu keputusan dari Kemendagri sehingga dilantik sekarang.

“Ini sebenarnya merupakan tindaklanjut dari pelantikan yang kemarin, namun kita masih menunggu keputusan kemendageri dan tadi sudah turun makanya dilantik,” katanya.

Ra Latif menambahkan, pelantikan tersebut merupakan tahapan kedua dari rangkaian pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Saat ini masih tahap dua, yang plt kita definitifkan, yang dimutasi kita plt-kan sementara,” imbuhnya.

Selain itu, Bupati juga berharap, setelah pelantikan ini, semua pejabat dapat bekerja dengan baik dan dapat bertanggungjawab terhadap jabatannya.

“Saya harap semua pejabat yang dilantik hari ini dapat bekerja dengan baik dan bertanggungjawab terhadap jabatan barunya setelah pelantikan ini,” pungkasnya. (Iks/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here