Bupati Bangkalan Apresiasi Rapat Kerja dan Pembahasan AD/ART KWB

Ketua KWB Ismail Hasyim (kanan) saat memberikan sambutan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) menggelar rapat kerja di Aula Hotel Ningrat, Bangkalan, Rabu (25/7/2019) malam. Rapat kerja KWB itu mendapat apresiasi dari Bupati Bangkalan.

Moh Fahri asisten Adminsitasi, Perekonomian dan Pembangunan yang datang mewakili Bupati Bangkalan Ra Abd Latif Amin Imron memberikan apresiasi atas terselenggaranya rapat kerja KWB.

“Mohon maaf Bapak Bupati tidak bisa hadir. Beliau menyampaikan apresiasi atas digelarnya rapat kerja KWB,” ujarnya.

Kata Fahri, Bupati Bangkalan selalu senang dan bangga jika mendapatkan undangan dari para wartawan terutama dari KWB. Namun karena ada tugas ke luar kota yang tidak bisa diwakilkan ia terpaksa meminta Fahri untuk mewakili.

“Biasanya kalau diundang teman-teman wartawan Bapak Bupati pasti hadir. Biasanya hadir rombongan dengan Pak Sekda dan para asisten diajak,” imbuhnya.

Ia mengatakan organisasi yang baik memang sudah seharusnya menggelar rapat kerja seperti yang dilakukan KWB sekarang. Apalagi ditambah dengan pembahasan AD/ART.

“Berarti KWB ini adalah benar-benar organisasi yang baik bukan hanya perkumpulan tanpa ada payung hukum,” katanya.

Karena selain rapat kerja dalam kesempatan itu anggota dan pengurus KWB akan membahas AD/ART, ia berpesan agar AD/ART benar-benar dibahas secara baik dan disepakati.

“Jangan sampai AD/ART yang dihasilkan nanti akan menghambat jalannya organisasi dan memberatkan anggot,” jelasnya.

Terakhir ia berharap semoga kedepan KWB semakin jaya dan tambah banyak anggotanya. “Semoga banyak yang minat untuk bergabung dengan KWB,” pungkasnya.

Sementara itu Ismail Hasyim Ketua KWB yang menggantikan Moh Ridwan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Bupati Bangkalan.

“Saya atas nama pengurus dan anggota mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati,” ujarnya.

Ia berharap semoga dengan digelarnya rapat kerja dan pembahasan AD/ART, KWB bisa semakin kompak kedepannya. Ia meminta agar angggota KWB semakin solid.

“Mari kita jaga bersama KWB karena ini milik kita bersama,” ujarnya.

Ia meminta kepada semua anggota KWB untuk terus melakukan komunikasi yang baik agar tidak timbul kesalahpahaman yang bisa menyebabkan perpecahan.

“Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan selagi komunikasi kita baik,” katanya. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here