Bangkalan Tuan Rumah Karapan Sapi Piala Presiden, Stadion RP. Moh Noer Ditinjau Bakorwil

BANGKALAN, lingkarjatim.com – Badan Koordinasi Wilayah dan Pembangunan Pamekasan menggelar  menggelar rapat dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jumat (20/9).

Rapat yang membahas kesiapan Bangkalan menjadi tuan rumah Karapan Sapi Piala Presiden 2019, diakhiri dengan meninjau Stadion Karapan Sapi RP. Moh.Noer tempat grand final karapan sapi akan digelar mulai 6 Oktober mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bangkalan H. Mohammad Hasan Faisol berkomitmen akan menyukseskan acara tahunan itu. Maka Faisol berharap dukungan semua kalangan, agar nama baik Bangkalan menjadi trend di kancah nasional.

“Kami berharap dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan acara ini karena merupakan acara besar dan banyak wisatawan yang akan hadir nantinya, dan kami akan membuat acara grand final kali ini lebih meriah dari biasanya,” kata dia.

Sekedar diketahui bahwa dalam rapat dan peninjauan lokasi tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bangkalan dan kepala OPD terkait, juga perwakilan dari dinas-dinas di Pemprov Jatim, Tokoh Masyarakat dan Budayawan Kabupaten Bangkalan. (Muhlis*)

Baca Juga :  Wabup Mohni Ajak Masyarakat Melestarikan Karapan Sapi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here