Bai’at Tim Kecamatan, Pasangan Beriman: Jangan Lakukan Kampanye Hitam dan Money Politik

Acara pembai’atan tim kecamatan pasangan Beriman

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Salah satu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2018-2023 dengan tagline Bangkalan Beriman Imam Buchori-Mondir A Rofii menggelar pembai’atan tim pemenangan tingkat Kecamatan dari 18 Kecamatan di Kabupaten Bangkalan. Pembai’atan yang digelar di kediaman Imam Buchori, Ponpes Ibnu Cholil, Minggu (4/2/2018) di hadiri oleh KH. Khon Tabroni, KH. Saiful Qahhar Tabroni, KH. Syafik Rofii dan Ra Nasih Aschol.

Menurut bakal calon Bupati yang akrab disapa Ra Imam itu ia meminta agar tim yang akan di bai’at saling bergandengan tangan. Hal itu bertujuan agar kesolidan dalam sebuah tim tetap terjaga. “Ini bukan hanya untuk memenangkan pasangan beriman, tapi komitmen untuk memperbaiki Bangkalan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam upaya untuk memenangkan dirinya, Ra Imam meminta agar Tim pemenangannya tersebut terbuka dan transparan. Sehingga kata dia, pasangan beriman tidak hanya jadi paslon melainkan jadi Bupati 2018-2023. “Selama informasi itu masih milik publik, maka semua informasi harus menjadi milik rakyat,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ra Mondir. Menurut dirinya pembai’atan tim pemenangan tingkat kecamatan yang pihaknya lakukan merupakan langkah awal untuk memenangkan pasangan Beriman dalam Pilbup 2018.

“Tim ini sebagai ujung tombak di tingkat Kecamatan, jadi perlu di bai’at untuk menumbuhkan semangat yang baik dan militansi yang sangat kuat,” ucapnya.

Ra Mondir juga meminta agar tim pemenangannya setelah di bai’at langsung bekerja untuk memenangkan pasangan Beriman dengan ketentuan aturan-aturan yang ada.

“Saya berharap kepada tim tidak melakukan kampanye hitam, apalagi money politik, mari kita berikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat untuk membangun Bangkalan yang lebih baik,” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here