Ahmad Musawwir Dipercaya Menakhodai ISNU Bangkalan Periode 2019-2024

Ahmad Musawwir

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Ahmad Musawwir dipercaya atau terpilih menjadi ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama’ (ISNU) Kabupaten Bangkalan periode 2019-2024.

Pria yang akrab disapa Ra Sawwir ini terpilih secara aklamasi dalam konferensi yang dihadiri oleh anggota dan tim formatur ISNU Bangkalan. Ra Sawwir akan menakhodai ISNU Bangkalan dalam lima tahun kedepan.

Mendapat tanggung jawab dan amanat yang besar tersebut, Ra Sawwir yang juga menjadi dosen di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di Fakultas Keislaman dan dosen di Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Cholil (STAIS) akan berusaha menjalankan amanat itu dengan segala kemampuannya.

“Untuk kedepannya karena memang 2 periode sebelumnya ada kekurangan tentu kita akan memperbaikinya, salah satunya di bidang perekonomian, kesehatan dan pendidikan,” kata dia, Selasa (23/7/2019).

Tidak hanya itu ia juga ingin melanjutkan rencana dari kepengurusan yang sebelumnya, yakni mendirikan Rumah Sakit Islam atau NU dan juga Perguruan Tinggi atau Universitas NU.

“Selain itu kami juga ingin menekan angka pengangguran sarjana, khususnya sarjana dari kalangan NU. Karena sampai saat ini pengangguran masih belum bisa ditekan secara signifikan,” paparnya.

Oleh karena itu Ra Sawwir menyatakan terima kasih atas kepercayaan para pengurus dan anggota, da juga tim formatur. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here