Aklamasi, Mathari Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Mathari kembali terpilih menjadi ketua umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bangkalan periode 2020-2025.

Mathari terpilih secara aklamasi setelah seluruh peserta Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD Golkar ke X yang digelar di Gedung PKPRI Bangkalan menyatakan sepakat mengajukan dan memilih Mathari untuk kembali menduduki kursi pimpinan DPD Partai Golkar Bangkalan.

Sebagai ketua terpilih, Mathari mengatakan, pihaknya masih akan menyusun struktur kepengurusan bersama tim formatur yang juga sudah dipilih oleh peserta musda.

“Karena baru terpilih lagi, kita akan susun struktur dulu, setelah itu baru rakerda (rapat kerja daerah),” ujar dia usai terpilih, Jumat (24/07).

Untuk langkah-langkah yang akan dilakukan ke depan, dia menargetkan mendapatkan minimal lima kursi dalam pemilu legislatif daerah tahun 2024 mendatang.

“Kita targetkan minimal satu dapil (daerah pemilihan) satu kursi,” kata dia.

Sementara itu, ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Timur, Muhammad Sarmuji berharap, pimpinan DPD Golkar Bangkalan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Bangkalan.

“Kami harap pimpinan yang baru bisa membuat program yang mampu menjawab keinginan rakyat Bangkalan,” kata dia.

Selain itu, dia juga menghimbau agar pimpinan DPD Golkar Bangkalan juga ikut mendukung Syaichona Cholil menjadi pahlawan Nasional seperti dukungan yang diberikan oleh DPD Golkar Provinsi Jatim.

“Kami mendukung dan mendorong Syaichona Cholil menjadi pahlawan Nasional,” ucap dia. (Moh Iksan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here