Warga Konang Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan Sudah Membusuk

Tim saat melakukan evakuasi mayat. (Foto : Istimewa)

BANGKALAN,Lingkarjatim.com- Warga di hebohkan dengan penemuan mayat tepatnya di Desa Sambiyan, Kecamatan Konang kabupaten Bangkalan.

berdasarkan video yang beredar mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Info tersebut di benarkan oleh polsek setempat.
“Iya benar ada penemuan, di identifikasi dari baju kemungkinan wanita, karena rambutnya masih utuh panjang” Ucap Sukron Tamhidi S.H, Rabu (3/8/22).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kanit reskrim polsek konang, jasad perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan sudah membusuk oleh warga sekitar, di perkirakan jasad tersebut sudah meninggal tiga bulan yang lalu.
“Ditemukan oleh warga yang sedang cari rumput dan kesangkut tulang hari jumat kemaren, di kiranya tulang sapi. Akhirnya pulang, karena penasaran tadi balik lagi bersama istrinya dan ternyata tulang manusia, akhirnya laporan ke kades dan diteruskan ke kami,” Jelasnya.

Baca Juga :  Update Kasus Dugaan Penodongan Pistol oleh Putra Kades, Kasatreskrim : Saksi Belum Ada yang Mau Hadir

Lanjut Sukron menjelaskan jasad tersebut diperkirakan berumur 40 kebawah karena tidak ada identitas, dan ditemukan dalam keadaan membusuk di bagian perut, sedangkan di bagian anggota tubuh yang lain sudah hancur tinggal tulangnya.
“Diperkirakan oleh dokter perempuan umur 40 kebawah,” Ujarnya.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh polsek setempat berupa baju yang menempel di jasat tersebut.
“Ada sisa pakaian bermotif macan, sepertinya daster, cuma karena anggota tadi tidak bisa ke konang jadi masih di titipkan di sana, tapi sudah diamankan” Lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here