Warga Burneh Bangkalan Tewas Terlindas Dump Truck

Petugas kepolisian saat mengevaluasi jasad Werah

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Nasib naas menimpa Werah (45th). Perempuan paruh baya itu tewas terlindas dump truck yang berjalan mundur di jalan tanjakan karena tidak kuat menanjak. Kecelakaan tersebut terjadi di Jl Raya Alas Kembang, Burneh, Bangkalan, Sabtu (22/07/2017).

Peristiwa itu bermula saat kendaraan dump truck dengan Nopol M 8551 GA yang dikemudikan Sudi (30th) tidak bisa dikendalikan karena jalan terlalu menanjak. Karena tidak bisa dikendalikan akhirnya kendaraan tersebut berjalan mundur.

Akhirnya dump truck yang berjalan mundur itu menimpa sepeda motor yang dikendarai Kurnia warga desa setempat. Kurnia tidak sendirian ia sedang membonceng neneknya Werah (45th). Saat itulah sepeda motor yang dikendarai Kurnia dan neneknya terlindas dan menyebabkan Werah meninggal di TKP.

AKP Bidarudin Kasubag Humas Polres Bangkalan saat dimintai keterangan membenarkan tentang kejadian tersebut. ” Korban Meninggal dunia di TKP selanjutnya oleh Personil Polsek Burneh dibawa ke Rumah Sakit Bangkalan untuk dilakukan VER sedangkan dump truck dan pengemudinya diamankan di Unit Laka Polres Bangkalan guna proses penyidikan, ” Tuturnya. (Zan/Lim)

Leave a Comment