Walaupun Sudah Bukan Bupati Sampang, H. Idi Tetap Berbagi dengan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang akrab disapa Aba Idi lakukan bagi-bagi sembako dibulan suci Ramadhan tahun 2024/1445 H.

Momen berkah itu dilakukan disekeliling kota Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (24/3/2024). Dalam momen itu masyarakat sangat antusias.

Pantauan media ini dilapangan, mantan Bupati Sampang yang akrab disapa Aba Idi itu lakukan bagi-bagi sembako kepada masyarakat dengan menggunakan truk pribadinya.

Saat keliling, truk yang berisi sembako itu langsung diserbu oleh masyarakat. Aba Idi didampingi istri tercinta Ibu Hj. Mimin Hariyati secara bergantian menyarahkan sembako, baik itu kepada tukang becak ataupun masyarakat secara umum.

“Mator Sakalangkong Aba Idi,” teriak salah satu warga saat usai mendapatkan sembako di Jalan Protokol Kabupaten Sampang.

Disamping membagikan paket sembako, Aba Idi bersama istrinya juga memborong takjil penjual dan membagikan kepada masyarakat.

“H Idi mantan pemimpin Sampang yang luar biasa,” ungkap Halimatus, salah satu penjual takjil.

Ditempat yang sama, H. Slamet Junaidi mengatakan, berbagi ini merupakan kewajiban bagi kita semua. Dan bagi-bagi ini sedikitpun tidak berbaur politik.

Leave a Comment