Waduh, Bupati Pamekasan Sebut Peserta Demo Tembakau Dibayar

Ratusan Petani Tembakau di Pamekasan Gelar Aksi Unjuk Rasa terhadap Bupati Pamekasan, Rabu (28/8/2019) kemarin

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Bupati Pamekasan H Badrut Tamam menanggapi ratusan petani tembakau yang menggelar demo beberapa waktu lalu. Kata politisi PKB itu, peserta demo yang ikut waktu itu dibayar.

Hal itu itu diungkapkan saat Bupati Pamekasan menyampaikan sambutan di acara Pamekasan Bersolawat dalam rangka merayakan 1 Muharram 1441 Hijriyah. Penyampaian tersebut terekam oleh kamera dan tersimpan dalam video berdurasi 36 detik.

“Kalau urusan kebaikan tidak ada ucapan terimakasih, tapi kalau soal tembakau yang rugi satu orang dan yang demo di bayar maka jadi bahan ocehan,” kata H. Badrut Tamam dalam video tersebut.

Perlu diketahui ratusan petani tembakau di Kabupaten Pamekasan bersama dengan Forum Masyarakat dan Mahasiswa Revolusi (Formasi) menggelar unjuk rasa di depan kantor Bupati Pamekasan, Rabu (28/8/2019) kemarin.

Dalam aksi unjuk rasa itu para petani di pamekasan tembakau menyampaiakan aspirasinya terhadap Bupati terkait harga tembakau yang anjlok. Sayangnya aksi itu tidak ditemui oleh Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam. (Rul/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here