Wabup Subandi Minta Usut Kasus Dugaan Pengadaan Seragam Dinas Pemkab Sidoarjo

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi pakai Peci Hitam. (Foto: Istimewa)

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo terus melakukan penyidikan dugaan penyalahgunaan keuangan negera pada pengadaan pakaian seragam dilingkungan Pemkab Sidoarjo tahun anggaran 2019.

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, meminta tegas kasus tersebut diusut secara tuntas. Sebab, kasus tersebut merupakan pelajaran bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lain agar tidak lagi bermain-main dengan anggaran.

“Ini harus disikapi dengan serius, karena menyangkut uang warga Sidoarjo, sekaligus sebagai pembelajaran bagi OPD yang lain agar tidak bermain-main dengan anggaran,” Kata Wabup Subandi saat ditemui usai Rapat Paripurna DPRD Sidoarjo, Jumat (05/08/2022).

Kata Subandi, kasus itu, sebelumnya sudah pernah masuk di Polresta Sidoarjo namun belum ada kejelasan. Ia berharap Kejari ini mampu menyelesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Jangan sampai masuk angin dan kasusnya mandek lagi, mudah-mudahan Kejaksaan yang bagus ini bisa menuntaskan kasus ini, saya pasrahkan semua prosesnya kepada Kejari Sidoarjo,” terang Subandi.

Baca Juga :  Gus Muhaimin Festival Menjadi Ajang Konsolidasi Relawan Gus Muhaimin Se- Jatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here