Undang Semua Kandidat Cabup, PC PMII Bangkalan Akan Gelar Dialog Kepemimpinan

Pamflet acara dialog kepemimpinan PC PMII Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bangkalan akan menggelar Dialog Kepemimpinan, Minggu (23/07/2017). Acara dengan tema “Menjajaki Kesiapan Kalibrasi Kontestan Pilbup Bangkalan 2018” akan dimulai pukul 18.30 Wib bertempat di aula MAN Bangkalan.

Sudah banyak pamflet yang berisi foto para tokoh kandidat Calon Bupati Bangkalan yang tersebar dimana-mana, termasuk di media sosial. Tokoh yang ada dalam pamlet tersebut diantaranya adalah Hasani Zubair, M Nasih Aschal, Akhmad Zaini, Ahmad Ali Ridho, Imam Bokhori, Farid Al Fauzi, Mondir A Rofii, Abd Latif Amin, Bir Aly, Aliman Harish, Mathur Husyairi, Hasan Bukhori dan Moh Holifi.

Bahiruddin Ketua PC PMII Bangkalan mengatakan diadakannya acara tersebut adalah untuk menyambut momentum Pilkada di Kabupaten Bangkalan, juga demi Bangkalan yang lebih baik kedepan. “Panitia mengundang semua fidur yang telah menyatakan sikap untuk maju pada Plikada Bangkalan,” Ujarnya.

Dikatakannya, semua figur yang ada di pamflet sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir. Bahkan menurutnya ada yang akan membawa tim pemenangnya. “Yang ada list foto semuanya sudah siap hadir bahkan ada yang akan bawa tim, ya kita persilahkan saja,” Imbuhnya.

Diharapkan dengan terselenggaranya acara tersebut bisa memberikan gambaran bagi masyarakat bangkalan khususnya kader PMII Bangkalan dalam memilih pemimpin masa depan. “Karena Bangkalan masuk Kabupeten termiskun di Jatim diharapkan semua figur menyatukan gagasan untuk kemajuan Bangkalan,” Pungkasnya. (lim)

 

Leave a Comment