Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 4 Jun 2017 13:22 WIB ·

Ultah K-Conk Mania ke 8 Berlangsung Meriah


Ultah K-Conk Mania ke 8 Berlangsung Meriah Perbesar

Foto : Dari kiri ; Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros, Menejer MU Haruna Soemitro, Ketua GP Ansor Bangkalan KH Hasani Zubair Muntashor dan para pemain MU.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pemotongan tumpeng dalam rangka ulang tahun K-Conk Mania ke 8 berlangsung meriah. Dalam acara tersebut dihadiri Menejemen Madura United dan para pemainnya. Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bangkalan juga hadir serta Puluhan K-Conk Mania.

Ulang tahun K-Conk Mania tepat pada tanggal 4 Juni. Tentu bagi suporter terbesar di Pulau Madura ini akan membanggakan. Sebab, anggota K-Conk Mania terus bertambah. Baik berada di wilayah Madura sendiri, luar kota bahkan yang beras di luar negeri. Hal itu membuktikan bahwa K-Conk Mania sudah diterima oleh masyarakat.

Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros mengungkapkan, dirinya sangat bangga atas keberadaan K-Conk Mania selama ini. “Kami bangga dan bersyukur sebab masyarakat telah percaya terhadap kami ini, semoga K-Conk terus dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua GP Ansor Bangkalan KH Hasani Zubair Muntashor mengatakan, dirinya bersyukur karena bisa diterima menjadi keluarga besar K-Conk Mania dan Madura United. “Semoga K-Conk Mania tetua memberikan. Kebanggaan bagi Madura,” ujarnya saat memberikan sambutannya.

Menejer Madura United FC Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh K-Conk Mania yang telah memberikan dukungan dan loyalitas untuk mendukung madura United selama ini. “Selamat ultah untuk K-Conk Mania yang ke 8 semoga terus semakin solid dan kompak, kami bangga pada kalian,” pungkasnya. (Nir)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawa Keranda Mayat, Jurnalis Gelar Aksi Tolak RUU Penyiaran di Depan Kantor DPRD Sampang

20 May 2024 - 13:32 WIB

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Ratusan Jamaah Haji Akan Segera Diberangkatkan, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Bangkalan Berpesan Dua Hal Ini

17 May 2024 - 15:42 WIB

Pj Bupati Tegaskan Bahwa Tidak Ada Fee Apapun di Bangkalan, Jika Ada …..

17 May 2024 - 14:26 WIB

Plt Bupati Sidoarjo Target Job Matching Mampu Menekan angka Pengangguran

16 May 2024 - 17:21 WIB

KPU Bangkalan Lantik 90 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

16 May 2024 - 17:18 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA