Tiga Kepala Puskesmas akan Dipanggil oleh DPRD Pamekasan, Ada Apa?

Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan Mohammad Sahur

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan akan memanggil tiga Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) hari ini, Kamis, (3/1/2019).

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan Mohammad Sahur. Menurut dia, pemanggilan tiga kepala Puskesmas tersebut berdasarkan hasil pemanggilan Kepala Dinas Kesehatan kemarin, Rabu (2/1/2019).

“Setelah kemarin kami memanggil Kadinkes serta satu kepala Puskesmas, maka hari ini kami akan memanggil tiga kepala Puskesmas yakni Puskesmas Larangan, Puskesmas Sopaah dan Puskesmas Galis,” ucap Sahur.

Meskipun demikian, pihaknya mengaku tidak hanya memanggil tiga Kapuskesmas, melainkan juga akan memanggil semua Kapuskesmas se-Pamekasan.

“Maksud dan tujuan pemanggilan ini tiada lain hanya mau mengevaluasi terkait serapan APBD 2018, sudah berapa persen yang telah terserap,” imbuhnya.

Menurut pengakuan Politisi PPP itu, bahwa berdasarkan laporan sementara serapan APBD 2018 di Dinkes Pamekasan sudah mencapai 90%. (Rul/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here