Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 3 Mar 2024 16:26 WIB ·

The Journey, 37 Tahun Perjalanan Yayasan Al Muslim Jatim


The Journey, 37 Tahun Perjalanan Yayasan Al Muslim Jatim Perbesar

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Tepat 37 tahun yang lalu, Yayasan Al Muslim Jawa Timur lahir dengan semangat menciptakan generasi pemimpin yang rahmatam lil’alamin. Ini adalah momen yang sangat istimewa, dimana yayasan ini telah menempuh perjalanan yang cukup panjang dalam mendampingi generasi penerus bangsa dan terus berbenah diri dalam menyambut masa depan emas bagi peserta didiknya.

Untuk memeriahkan Milad ke-37 tahun, pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2024, Yayasan Al Muslim menggelar beberapa kegiatan dan lomba yang diikuti oleh seluruh guru dan karyawan, serta wali murid. Milad kali ini mengangkat tema “True Journey”.

Achmad Fahrizal Rahman, Sekretaris Yayasan Al Muslim Jawa Timur, dalam sambutannya menyampaikan, dalam perjalanan panjang ini, yayasan telah mengukir berbagai prestasi baik siswa, guru, dan sekolah serta memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat sekitar.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari dedikasi, kerja keras, dan semangat gotong royong seluruh civitas Yayasan Al Muslim Jawa Timur. Mulai pengurus yayasan, kepala sekolah, guru, karyawan, walimurid, hingga peserta didik,” terang Achmad Fahrizal Rahman, melalui pesan rilisnya, Minggu (03/03/2024).

Menurut Achmad Fahrizal Rahman, agar peringatan Milad ke-37 ini berkesan, diadakan beberapa lomba diantaranya lomba kreasi memasak makanan berbahan dasar bihun untuk wali murid. Kemudian lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh 12 tim, masing-masing tim terdiri dari 3 guru dan karyawan. Serta yang tak kalah seru dan banyak peminatnya, yaitu lomba futsal dan lomba estafet skill.

“Lomba estafet skill ini diikuti oleh guru dalam kategori tim. dimana tiap tim terdiri dari 9 guru dan harus menyelesaikan 3 tahapan lomba, yaitu lomba bakiak beregu, lomba salur pingpong, dan lomba bola tali. Saat final, ada tambahan lomba, yaitu lomba menjahit,” paparnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Pilkada, PKB Buka Pendaftaran Calon Bupati Bangkalan 2024

24 April 2024 - 17:32 WIB

Peringati HPN 2024, PWI Sidoarjo Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

24 April 2024 - 17:24 WIB

Halalbihalal dengan Wartawan, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Gaungkan Peduli Lingkungan

23 April 2024 - 19:52 WIB

Terjerat Kasus Korupsi, Mantan Bupati Malang RK Akhirnya Bebas Bersyarat

23 April 2024 - 16:37 WIB

Pelantikan ASN Sidoarjo Cacat Prosedur, Sekda : Saya Mohon Maaf

23 April 2024 - 16:15 WIB

Tabrak Mobil Tronton, Suami Istri Pengendara Honda Vario Meninggal Dunia

23 April 2024 - 15:42 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL