Terbongkar, Ternyata Artis Tiktok Goyang Jamet, Boger Bojinov Pintar Mengaji

Bangkalan, Lingkarjatim.com,- Masih ingat dengan artis tiktok, Boger Bojinov yang terkenal dengan tarian jametnya?? He….. Siapa sangka ternyata pria pemilik nama asli Mohammad Tohir tersebut juga pintar membaca Al-Qur’an alias mengaji.

Hal tersebut diketahui setelah vidio Boger Bojinov sedang mengaji tersebar di media sosial facebook.

Diketahui bahwa vidio Boger Bojinov sedang mengaji tersebut di unggah oleh akun facebook bernama Bang Ragil dengan caption, “Sisi terang dari mas Boger, reng binik kammah se lok endek eh mon ladeyye” seraya diakhiri dengan omotion tersenyum bahagia.

Dalam vidio berdurasi 2 menit 13 detik itu, Boger terdengar sedang membaca salah satu surat, yaitu surat Ar Ra’d yang merupakan surat ke 13 dalam kitab suci Al-Qur’an.

Boger membaca Surat Ar Ra’d dengan tenang dan lancar seraya duduk sambil bersila dengan mengenakan kaos, kopiah hitam dan sarung.

Baca Juga :  3 Tahun, Rencana Pembentukan BLUD Puskesmas Tak Kunjung Direalisasikan

Sontak vidio tersebut langsung mendapat komentar para nitezen, salah satunya dari akun facebook bernama Riya Rafi.

Pemilik akun Riya Rafi memuji Boger, menurutnya mengaji seperti yang ditampilkan di vidio tersebut lebih baik dari pada tampil di tiktok dengan gaya yang aneh-aneh.

“Le dek iyeh pein dr pada atiktok tetti reng sapereng Mun ngak jiach mke cubek buruh genteng­čść­čść,” tulisnya memuji.

Boger atau pria yang dikenal dengan slogan “meledak bumem” tersebut memang sempat viral dengan aksi tarian jamet ala berbagai macam gaya dan bunyi hewan di tiktok dan youtobe.

Bahkan beberapa kali sempat di undang oleh beberapa instansi pemerintah untuk meramaikan berbagai kegiatan.

Vidio Boger mengaji langsung viral, sampai dengan berita ini ditulis, Rabu, 13 April 2022 jam 10.43, vidio tersebut mendapat 758 like dan dibagikan sebanyan 633 kali. Padahal vidio tersebut diunggah belum sampai 24jam.

Baca Juga :  Ditembak Polisi, Pemuda Ini Tewas

Semoga vidio tersebut menjadi motivasi bagi kita semua untuk memperbanyak bacaan Al-Qur’an terutama di bulan suci Ramadhan seperti saat ini. Boger aja mengaji, kenapa kita tidak, meledak boomeehh….. He…….. (Hasin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here