Tega, Bayi Perempuan ini Ditinggalkan dalam Tas Shopping oleh Orang Tuanya

Bayi yang ditemukan Perumahan Pondok Mutiara Blok Q-4 RT 20 RW 01, Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo 

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Sosok bayi perempuan kembali ditemukan di Sidoarjo. Kali ini bayi ditemukan di Perumahan Pondok Mutiara Blok Q-4 RT 20 RW 01, Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo Kota, Rabu (12/09/2018).

Informasi yang didapat, penemuan bayi perempuan itu ditemukan pertama kali oleh Khomariah (40), seorang pemulung di depan rumah milik Welly Efendi sekitar pukul 05.30 Wib. Bayi itu ditemukan dalam tas shopping bag warna merah.

“Saya melihat tas kok bergerak-gerak, setelah saya dekati kok ada bayi didalamnya. Saya langsung panggil pemilik rumah dan langsung lapor satpam dan polisi,” kata Khomariah.

Karena belum ada yang mengakui bayi tersebut. Bayi itu di bawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan perawatan.

“Sementara, bayi dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan berkordinasi dengan Dinsos,” ujar Kapolsek Sidoarjo Kota,¬†Kompol Rochsul saat dikonfirmasi wartawan.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait orang yang membuang bayi itu, beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan untuk mendapatkan petunjuk penelantar bayi tersebut.

“Kami juga mendatangi ke tempat bersalin di kawasan sidoarjo, mungkin ada petunjuk orang tua yang baru melahirkan kemudian dibuang ini,” tukasnya. (Mam/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here