Tebing Longsor, Jalan Lingkar Utara Sumenep Ditutup

Lokasi Longsor di Jalan Lingkar Utara

SUMENEP, Lingkarjatim.com — Tebing dengan tinggi sekitar 7 meter di Jalan Lingkar Utara, Desa Kebunan, Kecamatan Kota, Sumenep, Jawa Timur longsor. Akibatnya, saat ini akses jalan tersebut ditutup sementara oleh pihak kepolisian.

Pantauan media ini di lokasi, longsor itu terjadi sekitar sepanjang 70 meter. Petugas kepolisian tampak berjaga-jaga di tempat itu dan terlihat membersihkan material longsor.

Jala Lingkar Utara sendiri dibangun tahun 2019 lalu. Jalan tersebut akan menghubungkan Desa Kebunan hingga Desa Parsanga. Di lokasi longsor, terlihat memang tidak ada penahan tebing, sehingga memudahkan tebing itu longsor. Bahkan, beberapa tebing terlihat mulai pecah.

Informasi yang dihimpun media ini di lapangan, longsor itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wib. Longsor menutupi hampir separuh jalan. Sehingga jalan itu saat ini ditutup sementara bagi pengendara.

Baca Juga :  Curi Motor Modus Minyak Pijat, Endingya, Warga Ganding 'Dipijat' Massa

“Sudah ditutup tadi,” kata salah seorang warga setempat ditemui di lokasi longsor, Asmuni.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, petugas kepolisian terlihat masih berjaga-jaga disekitar lokasi longsor. “Anggota langsung diterjunkan ke lokasi,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. (Abdus Salam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here