Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 3 Jun 2017 14:25 WIB ·

Tak Terima Ditegur, Safi’i Di Bacok Pengendara Sepeda Motor


Tak Terima Ditegur, Safi’i Di Bacok Pengendara Sepeda Motor Perbesar

Suasana terbaru di Desa Pakes, Kecamatan Konang, Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Buntut dari cekcoknya kaum muda kemaren malem di Desa Pakes, Kecamatan Konang, Bangakalan, mengakibatkan salah satu warga setempat di bacok. Akibatnya korban mengalami luka parah dan dirujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan, Sabtu (03/06/2017).

Informasi yang beredar di lapangan menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di Depan Toko Material bangunan Desa Pakes. Saat itu segerombolan masyarakat sedang mengendarai sepeda motor dari arah Desa Durin Timur. Sesampainya di TKP, mereka mengeraskan knalpot sepeda motornya dengan sangat keras dan nyaring. Karena mengganggu, Safi’i (korban) sempat menegur ke pengendara motor.

Namun teguran itu berujung sial bagi Safi’i. Para pengendara motor langsung turun dan mengibaskan celurit kepada Syafi’i. “Safi’i langsung dibacok tanpa ampun,” terang salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Sementara itu Rofi’i salah satu pemuda Kecamatan Konang menuturkan pembacokan tersebut imbas dari pengeroyokan salah satu pemuda Desa Pakes semalam. Rofi’i kecewa dengan kinerja Polsek Konang karena tidak mengantisipasi pengeroyokan pemuda Desa Pakes tersebut.

“Ya sudah tahu kondisinya memanas, polsek konang tidak antisipasi gitu, apalagi kondisinya sudah panas semua, harusnya polisi harus sigab,” ujarnya.

Hingga kini Pihak polsek Konang belum memberikan keterangan atas kasus pembacokan yang di alami Safi’i tersebut. (zan/lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Sidoarjo Gelar Resepsi dan Talkshow dalam Rangka HPN 2024

29 May 2024 - 17:21 WIB

Dinas Pertanian Anggarkan 2 M Lebih Hibah Hand Traktor untuk Poktan di Bangkalan, Ini Syarat dan Ketentuan Jika Ingin Mengajukannya

29 May 2024 - 08:09 WIB

Jadi Temuan BPK Sehingga Biaya Pemasangan Listrik Pasar KLD Dibebankan ke Pedagang, Aktivis Senior: Lah Iya Itu Lucu

28 May 2024 - 20:27 WIB

Polemik Pemasangan Listrik Berlanjut, Kepala Pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan : Sesuai Perintah Dinas

28 May 2024 - 20:14 WIB

FKIS Gelar Workshop Program Studi Ekonomi Syariah Se-Jawa Timur

28 May 2024 - 18:14 WIB

Rekruitmen PPS Dinilai Bermasalah, Ada Mantan Caleg Lolos Seleksi

26 May 2024 - 12:50 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA