Tak Dinyana, Raisa Jatuh ke Pelukan Pria Keturunan Madura

JAKARTA, Lingkarjatim.com – Siapa yang tidak kenal Raisa Adriana? Artis cantik pelantun lagu Mantan Terindah itu menjadi dambaan kaum pria. Selain suaranya yang merdu juga paras cantiknya bagitu aduhai. Tak heran jika pada saat dilamar Hamish Daud Wyllie pada 21 Mei 2017 lalu dinonabatkan sebaga hari patah hati nasional karena banyak nitizen menderita galau berjamaah.

Begitupun yang terjadi pada hari pesta pernikahan mereka hari ini, Minggu (3/9/2017). Lagi-lagi, banyak nitizen yang patah hati gara-gara si Hamish. Raisa dan Hamish melangsungkan akad nikah mereka di Ayana MidPlaza, Jakarta, hari ini tepat pukul 09.00 WIB. Akad nikah digelar dengan konsep pesta kebun.

Tapi tahukan anda jika si pria beruntung dan membuat nitizen patah hati itu keturunan Madura? Hamish Daud Wylie lahir di Australia, 8 Maret 1980. Tampangnya yang rupawan setengah bule sekaligus juga eksotis khas Indonesia adalah mewarisi darah Australia dan Indonesia (Madura).

Sang ayah, David Wyllie berdarah Australia, sedangkan sang ibu adalah perempuan Indonesia, Bawean, Madura. (Dikutip dari Tribunnews.com)

Ia mengawali karirnya dalam dunia hiburan sejak tahun 2013. Saat itu ia menjadi pembawa acara dalam My Trip My Adventure yang ditayangkan oleh Trans. Sejak kemunculannya di layar televisi, wajah tampannya membuat karirnya semakin meroket. Sehingga ia kembali terpilih sebagai salah satu bintang film layar lebar berjudul Rectoverso pada tahun 2013. Setelah itu, ia kembali menunjukkan kematangannya sebagi bintang film yang diadaptasi dari novel Dewi Lestari. Berjudul Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh. Dan film terbarunya kini adalah Critical Seven.

Itulah sekilas profil sang penakluk hati Raisa, pria blesteran Australia-Indonesia (Madura). (*)

 

Leave a Comment