Tabrakan Maut di Bangkalan, Satu Orang Tewas Ditempat

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Telah terjadi tabrakan yang melibatkan mobil dan motor yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, kejadian tersebut terjadi di jalan raya Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Mlahah, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Senin (12/2/2024) pagi.

Diketahui berdasarkan data yang dihimpun dari kantor laka lantas polres Bangkalan kejadian tersebut bermula saat mobil Innova dengan nomor polisi L 1480 HW yang dikendarai oleh seorang laki-laki berinisial M.Z (26) warga kecamatan Socah Bangkalan melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP motor Honda Beat dengan nomor polisi L-3459 ABC yang dikebarai oleh seorang perempuan inisial NH (34) warga Kecamatan Socah Bangkalan, tiba tiba berhenti ditengah jalan yang kemudian terlibat tabrakan seketika.

“Mobil Innova dari arah timur melaju dengan kecepatan sedang dan motor dari arah barat berusaha berhenti di tengah jalan entah karena apa, kemudian terbeentur oleh mobil,” Jelas Ipda Jauhari Kanit Lantas Polres Bangkalan saat di mintai keterangan.

Atas kejadian tersebut pengendara motor meninggal dunia ditempat kejadian perkara, lantaran terseret mobil hingga menabrak pagar Gedung Olahraga Sultan Abdul Kadirun (GOR Saka), dan kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan.

“Kejadiannya itu sekitar pukul 08:00 pagi, antara mobil Innova dengan sepeda motor Beat Honda, korban meninggal dunia di TKP, terseret mobil hingga ke pagarnya Gor” Ucap Jauhari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here