Tabrakan Antar Sepeda Motor, Dua orang Tewas Ditempat

Dua orang tewas akibat kecelakaan

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Tabrakan antar pengendara sepeda motor dua orang tewas ditempat di Jalan Raya Kendung Wonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jumat (2/8/2019).

Dari data yang dihimpun kecelakaan bermula saat Sepeda motor Nopol. W-4323-UU  yang dikendarai Muchlisin Yosi Verianto (21), warga Dusun Tanggungan Timur RT. 03 RW. 03 Desa Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon melaju dari arah Selatan ke Utara. 

“Saat di lokasi pengendara ini berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sugeng menjelaskan, ketika mendahului itu posisi motor terlalu ke kanan. Bersamaan dengan itu Sepeda motor Nopol. W-2070-YB yang dikendarai Khoirul Huda (43) warga Desa Temu RT 01/03 kecamatan Prambon yang saat itu berjalan dari arah berlawanan Utara ke Selatan muncul.

“Tabrakanpun tidak bisa dihindarkan antara kedua motor ini,” paparnya. 

Karena lajun kedua motor ini saat bertabrakan kencang menyebabkan kedua pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian. 

“Kedua korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” imbuhnya.

Sementara saat ini, pihaknya tengah melakukakan penyelidikan terkait kecelakaan yang menelan dua korban ini dengan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

“Kita masih lakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi mata di TKP,” tukasnya. (Mam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here