Tabrak Truck Mogok dari Belakang, Warga Sumenep Meninggal di TKP

Truck yang ditabrak korban

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan sepeda motor dan truck di Jl. Raya Dasuk, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Jawa timur, menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kecelakaan tersebut terjadi Rabu (10/07) sekitar pukul 22.10 Wib.

Kejadian itu bermula, saat mobil truck bernomor polisi M 8332 UH yang dikendarai Moh. Sukri, warga Kelurahan Pejagan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur sedang parkir di pinggir jalan karena mengalami kerusakan mesin.

Saat sedang parkir, dari arah belakang datang sepeda motor Vixion bernomor polisi M 1571 WN yang dikendarai Salman, warga Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk. Dengan kecepatan tinggi, sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang body truck. Akibatnya, pengendara (Salman) meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kemudian sepeda motor itu melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak body bagian belakang truck. Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia,” kata Widi, Kasubbag Humas Polres Sumenep, Kamis (11/07).

Tak terima dengan kejadian tersebut, keluarga korban melakukan pengrusakan terhadap truck milik Moh. Sukri tersebut. “Pihak keluarga korban tidak menerima dan melakukan pengrusakan dengan memecahkan kaca depan truck,” tambahnya.

Pasca kejadian itu, kata Widi, Truck beserta pemiliknya, Moh. Sukri diamankan ke Unit Laka Polres Sumenep. Sedangkan korban sudah di evakuasi ke RSUD Moh. Anwar Sumenep.

“Saat ini truck dan pengemudi sudah diamankan ke Unit Laka Polres Sumenep, sedangkan korban sudah dievakuasi ke RSUD dan situasi aman kondusif,” tukas Kapolsek Kota, Sumenep itu. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here