Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 5 Jun 2024 18:41 WIB ·

Slamet Junaidi Kembali Bertarung di Pemilukada Sampang 2024


Slamet Junaidi Kembali Bertarung di Pemilukada Sampang 2024 Perbesar

SAMPANG, Lingkarjatim.com – H. Slamet Junaidi mantan Bupati Sampang periode 2019-2024 tampaknya akan kembali bertarung di Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) tahun 2024.

Terbukti, H. Slamet Junaidi saat ini mendaftar ke DPC Partai Gerindra dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sampang.

Pantauan media ini, saat H. Slamet Junaidi mendaftar ke DPC Gerindra dan DPC PKB diantar ratusan simpatisan, ulama, pemuda dan mantan kepala desa. Setiba di lokasi ia  disambut hangat oleh para pengurus partai.

“Berangkat dari rumah kita sudah diniatkan bersama ulama, berjuang bersama ulama, sehingga nanti ketika diberikan takdir yang ke dua kalinya ada kebersamaan dalam membangun dan memajukan Sampang,” tuturnya, Rabu (5/6/2024).

Lebih lanjut Aba Idi Sapaan akrab H. Slamet Junaidi menginginkan, untuk membangun Sampang tentu harus ada kebersamaan dengan partai koalisi. Berkoalisi dengan DPC partai Gerindra karena punya visi dan misi yang sama untuk membangun Sampang.

“Apalagi periode sebelumnya kami bersama anggota dan fraksinya di DPR sudah bersinergi untuk membangun Sampang, semoga ini terus terjalin dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat di Sampang,” imbuhnya.

Adapun untuk pendaftaran Bacabup ke DPC PKB Sampang harapan Aba Idi, bagaimana kerjasama yang telah dilakukan selama 5 tahun kemarin dapat terjalin kembali untuk melakukan pembenahan-pembenahan.

“Harapan kami bisa bekerja sama kembali dengan PKB dan melakukan pembenahan jika kami ditakdirkan dan direkom kembali oleh PKB,” terangnya.

Kata dia, kalau ditakdirkan bersama PKB bisa bersinergi untuk berbuat lebih baik kepada masyarakat Sampang ke depan, apalagi program PKB berasaskan manfaat dan sesuai cita-cita dari awal.

“Kami dari 5 tahun lalu dengan program kami yaitu wajib hukumnya program kami bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (Jamaluddin/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Kades di Sidoarjo Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

13 June 2024 - 19:58 WIB

Pj Bupati Bangkalan Lantik PAW Kades Labeng, Begini Pesannya

13 June 2024 - 18:00 WIB

Pj Bupati Tanggapi Prihal Anggaran Puluhan Juta untuk Foto Kopi di Dinas Pertanian Bangkalan

13 June 2024 - 09:56 WIB

Bertahun-tahun Perusahaan Pemotongan Kapal di Bangkalan Beroperasi Tanpa Izin

12 June 2024 - 14:43 WIB

Aktivis Anti Korupsi Pertanyakan Anggaran Puluhan Juta Dinas Pertanian Bangkalan untuk Apa?

12 June 2024 - 14:25 WIB

Akhir Semester Genap, Siswa SMA Al Muslim Diberikan Simulasi Tes Speaking Bahasa Inggris

11 June 2024 - 22:57 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA