Sindir Kunjungan Anies ke Surabaya, Hasto Sebut DKI Jakarta Tidak Lebih Baik dari Surabaya

SURABAYA – Lingkarjatim.com,- Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menyindir kegiatan safari politik Bakal Calon Presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, di Jawa Timur. Salah satunya terkait kunjungannya ke Surabaya selama tiga hari.

“Safarinya kan sepi, karena tahu Kota Surabaya selama ini siapa yang membangun. Kalau orang datang dengan gagasan-gagasan yang tidak relevan, masyarakat bisa menilai,” kata Hasto di sela-sela Pelantikan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Jatim di Hotel Vasa Surabaya, Minggu (19/3/2023).

Harto juga menyindir Anies ketika menjadi Gubernur di DKI Jakarta, bahwa Jakarta tak lebih baik dari Surabaya. “Ya orang Surabaya berpikir, kalau hebat majukan dulu Jakarta lebih hebat dari Surabaya, baru datang ke Surabaya. Kira-kira kan begitu,” ujarnya.

Menurut Hasto, masyarakat Jawa Timur bisa membedakan tokoh-tokoh politik yang berprestasi atau tokoh yang hanya bermodalkan ambisi. “Rakyat itu tahu mana pemimpin yang bergerak karena keyakinan politik bermodalkan dengan prestasi mana pemimpin yang bergerak karena ambisi. Rakyat bisa tahu,” katanya. (Amal/Hasin)

Baca Juga :  Angka Pernikahan Dini di Jatim Turun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here