Sidak Masker, Kapolresta Sidoarjo Cek Sejumlah Apotek

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumarjdi saat cek kesejumlah pasar

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, menyidak sejumlah apotek guna memastikan ketersediaan masker pasca masuknya virus corona ke Indonesia, Jumat (6/3). Salah satu yang disidak adalah Apotek Sehat Jaya di kawasan Porong.

Usai sidak, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Sumardji memastikan Sampai saat ini tidak ada temuan permainan harga masker apalagi penimbunan.

“Ada kenaikan sedikit tapi masih batas wajar. Untuk penimbunan masker juga belum, jika ada masyarakat silahkan lapor ke polisi,” kata dia.

Menurut Sumardji, situasi kamtibmas di wilayah Sidoarjo masih aman dan kondusif.  “Tidak ada punic buying masker oleh masyarakat, tidak ada penimbunan dan kelonjakan harga masker. Masyarakat juga kami himbau tetap tenang dan tidak perlu panik, semua baik-baik saja,” ujar dia.

Sementara itu, Suwono pemilik apotek Sehat Jaya Porong, mengatakan, bahwa belakangan ini memang banyak pembeli masker yang datang ke tempatnya. Namun membatasi pembelian masker maksimal 10 masker saja.

“Untuk per orang dengan harga per masker Rp. 2 ribu,” katanya singkat. (Imam Hambali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here