Siap Maju Pada Pilkada Bangkalan, Farid Al Fauzi Pastikan Sudah Dapat Dukungan 3 Parpol

Farid Al Fauzi saat menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Untuk pertama kalinya, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bangkalan Farid Al Fauzi menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Bangkalan 2018.

Hal itu disampaikan saat politisi Partai Hanura tersebut menghadiri sebuah acara di rumah makan Ole Olang, Minggu siang (17/09/2017).

Pria yang akrab disapa Farid itu menegaskan bahwa ia dipastikan akan maju pada Pilkada Bangkalan bergandengan dengan Sudarmawan yang kini menjabat Kepala BPBD Jatim.

“Sampai hari ini berpasangan dengan Pak Sudarmawan sudah fix tidak ada perubahan,” Ujarnya dihadapan para awak media.

Tak hanya itu Farid mengaku sudah mendapatkan sinyal baik dari 3 partai yang dipastikan akan merekomendasikannya pada pencalonan Bupati Bangkalan. Ketiga parpol tersebut adalah Demokrat, Hanura dan PAN.

“Ketiga parpol ini sudah ada nama saya dan Pak Sudarmawan di pengurus daerah tingkat 2 dan 1. Hanya saja masih menunggu rekomendasi dari Pengurus DPP masing-masing parpol,” Imbuh Anggota DPR RI itu.

Ditanya kira-kira kapan akan melaksanakan deklarasi, Farid menjawab bahwa tiap-tiap orang memilik cara sendiri untuk mendeklarasikan dirinya. Mengenai sejumlah tokoh yang telah dan akan melakukan deklarasi, ia menganggap hal itu sebagai hal yang positif.

“Deklarasi itu kan hanya bagian dari kampanye. Biarkan yang lain mengawali, itu bagus kok. Soal persiapan konkritnya biar nanti saja kalau semuanya sudah rampung,” Pungkasnya. (Lim)

 

Leave a Comment