Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 14 Sep 2017 12:29 WIB ·

Sempat di Pending, Pembahasan KUA-PPAS Bangkalan Masih Buram


Sempat di Pending, Pembahasan KUA-PPAS Bangkalan Masih Buram Perbesar

Suasana pembahasan perencanaan KUA PPAS di ruang Banggar DPRD Bangkalan, Selasa (05/09/2017) yang sempat di pending

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Sampai saat ini Kebijakan Umum Anggaran Perencanaan Plafon Sementara (KUA-PPAS) Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) belum juga dibahas alias masih buram.

Meskipun pada hari Selasa (05/09/2017) minggu lalu Banggar dan Timgar sempat bertemu guna untuk membahas KUA-PPAS PAK, namun pertemuan tersebut berakhir tanpa kesepakatan apapun.

Menaggapi hal itu salah satu Anggota Banggar DPRD Bangkalan Abdurrahman Umar mengatakan, pihaknya masih mengagendakan jadwal pembahasan yang sempat di pending tersebut.

“Kita akan membahas dengan Bamus (Badan Muyawarah, Red) untuk menentukan waktunya. Beberapa Hari lalu memang sempat dilakukan pembahasan, tapi masih di pending dan untuk dibahas lagi harus menunggu waktu yang pas,” Ujarnya, Kamis (14/09/2017).

Ia menambahkan pembahasan KUA-PPAS PAK di pending karena ada beberapa hal yang masih belum di sepekati. Selain itu lanjutnya, juga ada beberapa hal yang masih butuh penjelasan.

“Maksudnya di beberapa perencanaan anggaran yang butuh penjelasan, dari Timgar ke Banggar, nah ini butuh penjelasan yang matang,” Pungkas Wakil Ketua DPRD itu.

Sementara itu Wakil Ketua Tim Anggaran (Timgar) Pemerintah Kabupaten Bangkalan Moh Fahri mengatakan pihaknya masih menunggu jadwal pembahasan dari pihak Banggar DPRD Bangkalan.

“Semua sudah kita serahkan ke meja Banggar, jadi kita hanya tinggal menunggu jadwal pembahasan saja,” Ujarnya.

Menurut Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bangkalan itu sebenarnya sudah tidak ada permasalahan lagi tentang KUA-PPAS PAK.

“Sudah tidak ada masalah kita tinggal tunggu jadwan sidang, mungkin anggota Banggar sedang sibuk, ya mudah-mudahan secepatnya lah,” Pungkasnya. (Lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Sidoarjo Gelar Resepsi dan Talkshow dalam Rangka HPN 2024

29 May 2024 - 17:21 WIB

Dinas Pertanian Anggarkan 2 M Lebih Hibah Hand Traktor untuk Poktan di Bangkalan, Ini Syarat dan Ketentuan Jika Ingin Mengajukannya

29 May 2024 - 08:09 WIB

Jadi Temuan BPK Sehingga Biaya Pemasangan Listrik Pasar KLD Dibebankan ke Pedagang, Aktivis Senior: Lah Iya Itu Lucu

28 May 2024 - 20:27 WIB

Polemik Pemasangan Listrik Berlanjut, Kepala Pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan : Sesuai Perintah Dinas

28 May 2024 - 20:14 WIB

FKIS Gelar Workshop Program Studi Ekonomi Syariah Se-Jawa Timur

28 May 2024 - 18:14 WIB

Rekruitmen PPS Dinilai Bermasalah, Ada Mantan Caleg Lolos Seleksi

26 May 2024 - 12:50 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA