Sedang Berduaan Dengan Lawan Jenis, Oknum yang Diduga PNS Diciduk Satpol PP Sumenep

Pasangan bukan suami istri yang diamankan Satpol PP

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep kembali melakukan Razia Pekat di berbagai tempat yang ada di Sumenep. Dalam razia tersebut, Satpol PP Kabupaten Sumenep berhasil mengamankan pasangan lelaki dan perempuan yang salah satunya di duga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Razia penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar rutin itu, selain dari Satpol PP juga terdiri dari unsur Dinas Perhubungan, dan TNI-Polri.

“Dari pengakuannya, PNS ini mengaku pisah ranjang dengan isterinya. Terus juga sudah melakukan nikah siri,” kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso, Rabu (19/9/2018).

“Dua pasangan termasuk yang PNS itu kami amankan di caffe di Jalan Trunojoyo,” Tambahnya

Sementara itu, ketika ditanya mengenai identitas oknum yang berhasil diamankan Satpol PP tersebut, Fajar mengaku belum selesai melakukan pemeriksaan. Lebih-lebih ketika ditanya perihal identitas oknum yang diduga PNS tersebut.

“Masih belum kami data. Kami juga belum melakukan pemeriksaan,” Tukas Fajar Santoso.

Selain oknum yang diduga PNS tersebut, Satpol PP juga berhasil mengamankan tiga pasangan ditempat yang berbeda dilingkungan Kabupaten Sumenep, mulai dari hotel, tempat hiburan, hingga rumah kost. Ketika ditanya petugas, mereka yang diamankan beralasan mulai hanya sekedar ngobrol hingga sudah nikah siri. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here