Satu Tahanan Kabur Hingga Kini Belum Tertangkap

Rutan Sumenep

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Satu dari tiga orang tahanan yang kabur di Rutan Kelas IIB Sumenep hingga kini belum tertangkap. Satu orang tahanan kabur yang hingga kini belum tertangkap yakni Matrawi (37), warga Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP. Moh. Heri menyebut hingga kini anggota Kepolisian dan Petugas Rutan Kelas IIB Sumenep terus melakukan pengejaran terhadap Matrawi.

“Yang terpenting sekarang anggota masih di lapangan dan melakukan pengejaran terhadap tahanan kabur yang sampai saat ini belum berhasil ditangkap,” Kata Heri saat ditemui dikantornya, Senin (25/2/2019).

Kata Heri, tim Kepolisian dan Petugas Rutan Kelas IIB Sumenep sudah mengetahui lokasi Matrawi berada. Namun yang masih menjadi kendala untuk melakukan penangkapan terhadap Matrawi karena tempatnya yang sering berpindah-pindah.

Hal serupa dikatakan Kepala Rutan Kelas IIB Sumenep, Beni Hidayat. Beni menyebut saat ini pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap Matrawi. Meskipun diketahui keberadaannya, tahanan kasus KDRT itu sering berpindah tempat. “Kita tunggu lengahnya. Nanti kita serbu,” Kata Beni saat dihubungi via thelepon WhatsAppnya, Senin, (25/02).

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (04/02/2019) sekitar pukul 04.09 pagi tiga orang tahanan di Rutan Klas IIB Sumenep kabur dengan memanjat pagar Masjid Rutan. Tiga orang itu Yakni berinisial HB (28) Warga Kecamatan Batang-Batang, R (16) tahanan kasus pencurian dan Matrawi yang sama-sama warga Kecamatan Batuputih. Sebelumnya, Tim Rutan sudah berhasil menangkap HB dan R di dua tempat yang berbeda. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here