Rumah PNS di Bobol Maling, 246 Juta dan Sekotak Perhiasan Raib

Petugas Polres Bangkalan saat olah TKP di rumah korban

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Rumah di perumahan IMC Blok AC, Jl Halim Perdanakusuma, Mlajah, Bangkalan dibobol maling, Rabu (23/08/2017). Peristiwa itu terjadi karena rumah tersebut sedang ditinggal pemiliknya. Pelaku berhasil membawa kabur sejumlah uang tunai dan sekotak perhiasan.

Peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 10 pagi saat pemilik rumah sedang keluar. Adila Ramadhani anak si pemilik rumah saat pulang melihat kondisi pintu rumah sudah terbuka. Tak lama kemudian ia melaporkan kondisi tersebut ke orang tuanya. Kebetulan sang ayah Sugiono (45th) bertugas di Gresik sebagai Kanit Intel di Polsek Kebomas, Gresik.

“Pintunya kok sudah buka, saya hanya curiga paling ayah sudah pulang dari tugas, kok tumben cepat pulang katanya ada demo,” Kata perempuan berkerudung hitam itu.

Sedangkan Yuni (42th) istri Sugiono mengatakan barang yang di gondol pencuri adalah uang tunai sebesar Rp 246 juta dan sekotak perhiasan emas.

“Saya ngelola properti mas, dan saya memang senang ngoleksi perhiasan dari dulu,” Ujarnya perempuan yang bekerja sebagai PNS itu.

Ia mengaku sempat berpapasan dengan mobil Avanza berwarna putih yang menghalangi jalannya. Namun ia tidak sempat mengingat plat Nomer mobil tersebut.

“Saya papasan dengan mobil avanza putih, dan orangnya kecil kok cuman tidak tahu jumlah orangnya, kemungkinan mereka pelakunya,” Imbuhnya.

Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Bangkalan. Kasatreskrim Polres Bangkalan Anton Widodo mengaku masih melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti.

“Untuk sementara ini kita masih lidik untuk mengumpulkan barang bukti yang ada,” Ujarnya singkat. (Zan/Lim)

Leave a Comment