Ribuan Santri Mambaul Ulum Bata-Bata Berbaris Sambut Cawapres Sandi

Ribuan santri Mambaul Ulum Bata-Bata berbaris sambut Sandiaga Uno.

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com– Ribuan Santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Pamekasan menyambut dengan antusias kedatangan Caalon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno.

Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno, di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan di sambut oleh ribuan santri, pada, (30/9/2018).

Rombongan Cawapres Sandi tiba di pondok yang berada di Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Pamekasan sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung diarahkan ke kediaman pengasuh Ponpes Bata-Bata.

Dalam menyambut Sandi, para santri berbaris disepanjang pinggir jalan kurang lebih 300 Miter dari jalan raya Palengaan hingga depan kediaman kiayi.

“Saya sangat bangga, atas sudinya bapak Sandiaga Uno hadir ke Pondok kami,” ucap Muhammad Khoiri, salah satu santri Bata-Bata.

Menurut Khoiri, seandainya dirinya mempunyai hak pilih di Pemilihan Presiden 2019 mendatang, maka yang pasti akan memilih Pasangan Prabowo-Sandi.

“Karena kami tidak punya hak pilih, jadi kami akan mendo’akan semuga Bapak Sandi terpilih jadi Wakil Presiden dan kami akan mengajak keluarga kami supaya memilih pak Sandi,” pungkasnya.

(Rul/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here